Translate

Rabu, 29 Oktober 2014

Hallo.........para pengguna blog perkenalkan, blog ini saya buat agar menambah banyak jejaring, teman, dan para penggemar, pecinta seni, peminat seni, ataupun sekedar melihat-lihat saja. Kenalan itu amat penting untuk segala macam perkembangan baik perkembangan diri ataupun bagi siapapun yang membutuhkan pengetahuan barangkali bisa saling tukar pengalaman.
Saling memberikan masukan untuk perkembangan utamanya adalah perkembangan pada diri pribadi saya mengenai masalah yang saya geluti yaitu senilukis.
Saya memang menyukai obyek lukisan nyata yang biasa dikatakan "realis" atau "Hyperrealisme" memang dalam diri saya ada dorongan / ketertarikan untuk mengabadikan cerita lewat lukisan Nyata (realis/hyperrealis).

Bagi siapapun yang berminat bekerja sama /berminat mengkoleksi lukisan saya, selalu terbuka dengan kesepakatan yang sudah disepakati, baik harga maupun obyek lukisan yang diinginkan sebatas sesuai dengan karakter yang saya punya (realisme).

Sementara itu yang bisa saya sampaikan semoga menjadikan sambungan silahturahmi yang membawa berkah baik berupa pengalaman ataupun kerja sama di bidang ini. Trima kasih.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar